?

Log in

Previous Entry | Next Entry

Sekedar pengen nyampah

32 years old

dulu pas mak gw umur segini beliau udah : punya anak 3, kerja jadi guru, dah punya rumah (KPR)

gw : pacar aja kagak punya, gimana anak... tapi dah nyicil rumah juga (baru 3 bulan)

jauh ya? hahhaha

tapi, kalau boleh dibilang, walo jauh juga dari temen yang lain, dah banyak keduniawian yang dipunya, dah sempet ngadep ke baitullah juga, alhamdulillah tak pernah berhenti, terlalu banyak nikmat yang diberi...

tapi kelakuan tetep kayak anak teka, pendendam, kalo dah ga suka ama orang bahkan denger suaranya aja alergi. karakter tetep tergantung pada orang2 sekitar, kalo mereka kondusif, jadi baik, kalo merekanya menjadikan buruk, kembali ke buruk.

malas

egois

buruk sangka

pendendam

emosian

childish

riya

sombong

tinggi hati

bertahun2 diperangi, tetep ajaaaa susah ya menghilangkannya

ketika bersama dengan teman - teman yang baik, sifat itu semua ga muncul ke permukaan, tapi ketika pencetus muncul, langsuuung semua menyerbu ke permukaan

kapankah aku dewasa? inikah sebabnya belum dipertemukan juga?

selain karena dah jarang ngaji, dah jarang puasa, dah ga jelas tujuan hidupnya (kyknya lebih karena ini deh hmm...)

karena mintanya yang terbaik dan Allah maunya ngasi yg terbaik makanya tetep nunggu gw nya baik dulu ya..

maybe..

postingan ga jelas

oya self keplak lagi, lu tu ga mau jadi tu orang, jadi ga usah "iri" untuk hal2 yg dia dapatkan, otreeeh